Rizka Afina Pambudi
110400301
http://nisafinaa.blogspot.com
A.
OPERATIONS SUPPORT & READINESS secara UMUM
OSR bertanggung jawab untuk memberi dukungan kepada "FAB" proses (fulfillment, Assurance, and Billing), juga untuk memastikan kesiapan operasional. Secara umum, proses ini meminimalisir kegiatan yang tidak tepat waktu “real time” ketika beroperasi. Terdapat dua pembagian yang berbeda didalamnya yang pertama yaitu menghadapi pelanggan secara langsung dan yang kedua adalah operasi “real-time” dari FAB yang bertindak sebagai "secondline" dalam melaksanakan tugas-tugas operasional.
Tidak semua organisasi membagi kedalam dua hal tersebut secara terpisah, oleh karena itu, dalam menerapkan eTOM yang merupakan kerangka bisnis dalam perencanaan tertentu, Operation support & readiness (dukungan dan kesiapan) serta proses “FAB” bergabung dalam operasi sehari-hari. Akan tetapi, penting pula untuk mengakui adanya pemisahan antara support dan readiness ini untuk memanfaatkan peluang e-Business, dan sangat penting bagi keberhasilan pelaksanaan “Customer Self Management”.
OSR bertanggung jawab untuk memberi dukungan kepada "FAB" proses (fulfillment, Assurance, and Billing), juga untuk memastikan kesiapan operasional. Secara umum, proses ini meminimalisir kegiatan yang tidak tepat waktu “real time” ketika beroperasi. Terdapat dua pembagian yang berbeda didalamnya yang pertama yaitu menghadapi pelanggan secara langsung dan yang kedua adalah operasi “real-time” dari FAB yang bertindak sebagai "secondline" dalam melaksanakan tugas-tugas operasional.
Tidak semua organisasi membagi kedalam dua hal tersebut secara terpisah, oleh karena itu, dalam menerapkan eTOM yang merupakan kerangka bisnis dalam perencanaan tertentu, Operation support & readiness (dukungan dan kesiapan) serta proses “FAB” bergabung dalam operasi sehari-hari. Akan tetapi, penting pula untuk mengakui adanya pemisahan antara support dan readiness ini untuk memanfaatkan peluang e-Business, dan sangat penting bagi keberhasilan pelaksanaan “Customer Self Management”.
Dalam
Operation Support & Readiness terdapat 4 horizontal group yaitu:
1. CRM
2. SM&O
3. RM&O
4. S/PRM
B.
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT dalam OSR
1. CRM Operations Support and Process Management (CRM-OSR)
CRM Operations Support and Process Management memonitor dan mengontrol proses CRM, mulai yang umum, biaya, sudut pandang kualitas kinerja dan asuransi. proses ini juga memastikan pengoperasian yang diperlukan TI dan Sistem Komunikasi, serta fasilitas tempat kerja dalam mendukung proses CRM. Mereka juga meyakinkan bahwa jadwal staf disesuaikan dengan keperluan operasi setiap harinya, sebaiknya meyediakan dukungan umum untuk personil.
2. CRM Operations Readiness (CRM-OSR)
CRM Operations Readiness memastikan bahwa semua proses CRM di FAB mampu menanggapi permintaan pelanggan tanpa harus menunggu sumber daya atau informasi. Mereka memastikan bahwa aplikasi komputasi dan sumber daya jaringan siap dalam mendukung operasi yang berhubungan dengan pelanggan dan CRM proses.
Proses ini juga bertanggung jawab untuk mendukung produk baru dan fitur perkenalan dan CRM serta kontak pelanggan dan aspek sentuh titik produk atau layanan tambahan dalam pembangunan. Mereka juga bertanggung jawab untuk meninjau, mengontrol efisiensi, proses operasional CRM, metode dan prosedur, serta melakukan kegiatan kesiapan testing/Operations Readiness Testing (ORT) dan penerimaan. Proses mengembangkan metode dan prosedur dimaksudkan untuk tetap up-to-date, termasuk melakukan perbaikan. Sebelum Operasi menerima produk baru, fitur baru atau tambahan, operasi harus menguji kesiapan yang diperlukan 'hand off' dari developers. Setelah pengujian kesiapan operasi telah diidentifikasikan dengan lengkap, maka proses ini menerima produk dan fitur yang tersedia.
1. CRM Operations Support and Process Management (CRM-OSR)
CRM Operations Support and Process Management memonitor dan mengontrol proses CRM, mulai yang umum, biaya, sudut pandang kualitas kinerja dan asuransi. proses ini juga memastikan pengoperasian yang diperlukan TI dan Sistem Komunikasi, serta fasilitas tempat kerja dalam mendukung proses CRM. Mereka juga meyakinkan bahwa jadwal staf disesuaikan dengan keperluan operasi setiap harinya, sebaiknya meyediakan dukungan umum untuk personil.
2. CRM Operations Readiness (CRM-OSR)
CRM Operations Readiness memastikan bahwa semua proses CRM di FAB mampu menanggapi permintaan pelanggan tanpa harus menunggu sumber daya atau informasi. Mereka memastikan bahwa aplikasi komputasi dan sumber daya jaringan siap dalam mendukung operasi yang berhubungan dengan pelanggan dan CRM proses.
Proses ini juga bertanggung jawab untuk mendukung produk baru dan fitur perkenalan dan CRM serta kontak pelanggan dan aspek sentuh titik produk atau layanan tambahan dalam pembangunan. Mereka juga bertanggung jawab untuk meninjau, mengontrol efisiensi, proses operasional CRM, metode dan prosedur, serta melakukan kegiatan kesiapan testing/Operations Readiness Testing (ORT) dan penerimaan. Proses mengembangkan metode dan prosedur dimaksudkan untuk tetap up-to-date, termasuk melakukan perbaikan. Sebelum Operasi menerima produk baru, fitur baru atau tambahan, operasi harus menguji kesiapan yang diperlukan 'hand off' dari developers. Setelah pengujian kesiapan operasi telah diidentifikasikan dengan lengkap, maka proses ini menerima produk dan fitur yang tersedia.
C.
SERVICE MANAGEMENT & OPERATION dalam OSR
1. SM&O Operations Support &
Process Management (SM&O - OSR)
SM&O
merupakan proses monitor Operations Support
& Process Management dan control, dari yang umum, seperti biaya,
kualitas performa serta jaminan sudut pandang. Proses ini juga bertanggung
jawab dalam mendukung produk baru dan memperkenalkan fitur serta perangkat
tambahan, dalam pengembangan dan/atau Tinjauan proses, metode dan prosedur
untuk mendukung pengembangan produk baru, serta melakukan operasi kesiapan
pengujian (ORT) serta penerimaan. Proses Readliness
yaitu mengembangkan metode dan prosedur untuk proses tertentu dan berfungsi
untuk menjaga data tetap uptodate, termasuk membuat perbaikan,
sebelum operasi menerima produk baru, fitur, atau peningkatan.
2. SM&O Operations Readiness
(SM&O - OSR)
Proses
SM&O Operation Readliness memastikan bahwa semua proses SM&O di FAB
mampu menanggapi permintaan pelanggan tanpa harus menunggu untuk sumber daya
atau informasi. Mereka memastikan bahwa aplikasi, komputasi dan sumber daya
jaringan siap untuk mendukung pengadaan dan pemeliharaan layanan, dan proses SM
& O. Proses ini juga bertanggung jawab untuk mendukung produk baru dan
fitur perkenalan dan perangkat tambahan dalam pengembangan dan / atau review
terhadap proses dan metode dan prosedur, serta melakukan Operation Readliness Testing (ORT) dan penerimaan. Proses Readliness mengembangkan metode dan prosedur
untuk proses dan fungsi spesifik serta menjaga mereka agar tetap uptodate, termasuk melakukan perbaikan. Sebelum Operasi menerima
produk, fitur baru atau tambahan. Operasi pengujian kesiapan diperlukan ' hands off ' dari pengembang. Setelah perbaikan
diidentifikasi dalam operasi pengujian kesiapan selesai, proses ini menerima
produk dan fitur baru.
D.
RESOURCE MANAGEMENT & OPERATION dalam OSR
RM&O Operations Support and Process Management memonitor dan mengontrol proses RM&O, mulai yang umum, biaya, sudut pandang kualitas kinerja dan asuransi. proses ini juga memastikan pengoperasian yang diperlukan TI dan Sistem Komunikasi, serta fasilitas tempat kerja dalam mendukung proses RM&O. Mereka juga meyakinkan bahwa jadwal staf disesuaikan dengan keperluan operasi setiap harinya, sebaiknya meyediakan dukungan umum untuk personil.
Pengelompokan
ini berfokus pada perencanaan, mengembangkan dan memberikan sumber daya yang
dibutuhkan untuk mendukung layanan dan produk untuk domain operasi. Ini
mencakup fungsi yang diperlukan untuk menentukan strategi untuk pengembangan
jaringan dan sumber daya fisik dan non-fisik,pengenalan teknologi baru dan
menjalin kerja sama dengan yang sudah ada, mengelola dan menilai kinerja sumber
daya yang ada dan memastikan bahwa kemampuan dalam tempat untuk memenuhi
kebutuhan layanan di masa depan.
RM&O Operasi dalam proses Kesiapan memastikan bahwa aplikasi, komputasi dan
sumber daya jaringan yang mampu mendukung penyediaan diperlukan dan pemeliharaan
sumber daya untuk memberikan proses pelayanan. Ini termasuk konfigurasi sumber
daya, dan penyediaan sumber daya logis, untuk dapat untuk mendukung jenis
layanan tertentu.
Proses
ini juga bertanggung jawab untuk mendukung produk baru dan fitur perkenalan dan
perangkat tambahan dalam pembangunan, dan / atau review terhadap proses dan
metode dan prosedur untuk mendukung produk-produk baru, serta melakukan
Kegiatan Kesiapan Testing (ORT) dan penerimaan. Kesiapan proses mengembangkan
metode dan prosedur untuk proses tertentu dan berfungsi dan menjaga mereka
up-to-date, termasuk melakukan perbaikan. Sebelum operasi menerima produk,
fitur baru atau tambahan, operasi pengujian kesiapan diperlukan yang 'lepas
tangan' dari pengembang. setelah perbaikan diidentifikasi dalam operasi
pengujian kesiapan selesai, proses ini menerima produk dan fitur baru atau
ditingkatkan dalam pengantar skala penuh atau ketersediaan umum.
E.
SUPPLIER/PARTNER RELATIONSHIP MANAGEMENT dalam OSR
Proses
ini bertujuan untuk mendukung inti dari proses operasional, baik proses fulfillment,
assurance, dan billing kepada pelanggan. Supplier/ Partner Relationship
Management (S/PRM) merupakan proses yang erat hubungannya dengan Customer
Relationship Management.
Supplier/
Partner Relationship Management di eTOM merupakan salah satu kunci yang
membedakan eTOM itu sendiri dari framework perusahaan yang terintegrasi secara
vertical yang ada dalam TOM. Keberadaan proses S / PRM memungkinkan adanya antarmuka
secara langsung dengan para supplier yang tepat, end-to-end customer operation
atau proses fungsional dengan pemasok atau mitra. Proses fungsional tersebut
termasuk mengeluarkan RFPs sebagai bagian dari proses pembelian, mengeluarkan
perintah pembelian dan melacak pengiriman, penanganan masalah, memvalidasi
penagihan dan otorisasi pembayaran, serta meningkatkan manajemen mutu supplier.
Perlu
diketahui bahwa ketika perusahaan menjual produknya kepada pemasok, hal ini
dilakukan melalui proses CRM perusahaan, yang bertindak atas nama pemasok atau
perusahaan dalam proses jual beli tersebut. Perhatikan juga bahwa, meskipun TOM
ditujukan untuk menyediakan input atau menerima output, ini tidak cukup untuk
melakukan eBusiness. S / PRM proses perlu didefinisikan dengan sistematis dan
butuh interface yang jelas dari perusahaan kepada supplier dan mitra.
1. S/PRM Operations Support &
Process Management (S/PRM - OSR)
S/PRM
Operations Support &
Process Management merupakan proses untuk memonitor dan mengontrol S/PRM,
dari hal yang umum, biaya, kualitas Performance dan cara pandang dari assurance
terebut. Proses ini juga harus memastikan pengoperasian yang diperlukan oleh TI
dan Sistem Komunikasi,didukung oleh fasilitas atau tempat kerja yang cukup.
Termasuk mengtur jadwal staf yang sesuai dengan persyaratan operasi setiap
hari, serta memberikan dukungan untuk setiap personil.
2.
S / PRM Operation Readiness (S / PRM - OSR)
Bertanggung
jawab untuk memastikan bahwa semua fasilitas yang diperlukan berkaitan dengan
interaksi dengan Pemasok dan Mitra sudah siap dan berfungsi dengan baik. Selain
itu proses ini juga bertanggung jawab atas penyelesaian masalah yang berkaitan
dengan fasilitas tersebut.
Selain
itu, proses ini juga bertanggung jawab untuk mendukung produk baru dan fitur perkenalan
dan perangkat tambahan dalam pengembangan dan / atau review terhadap proses, metode
dan prosedur, serta melakukan Operations Readiness Testing (ORT) dan
penerimaan. Proses mengembangkan metode dan prosedur dimaksudkan untuk tetap
up-to-date, termasuk melakukan perbaikan. Sebelum Operasi menerima produk baru,
fitur baru atau tambahan, operasi harus menguji kesiapan yang diperlukan 'hand
off' dari developers. Setelah pengujian kesiapan operasi telah
diidentifikasikan dengan lengkap, maka proses ini menerima produk dan fitur
yang tersedia.
Video games on YouTube - videodl.cc
ReplyDeletein classic board games. in classic board games. in classic board games. in classic board games. in classic board games. in classic board games. in classic board games. in classic board games. in classic board games. in classic board games. in classic board games. in classic board games. in classic board games. in classic board games. in classic board games. in classic board games. in classic board games. in classic board games. in classic board games. youtube convert to mp3 in classic board games. in classic board games. in classic board games.
Blackjack - Doc's Gaming - drmcd
ReplyDeleteBlackjack. Blackjack is one of the most popular and 충청남도 출장안마 most fun casino games out there. This casino 파주 출장샵 game combines 부천 출장마사지 traditional casino 양산 출장마사지 games, 과천 출장샵 slots and